img_title
Foto : Instagram/inul.id

IntipSeleb Lokal – Kehidupan pedangdut Inul Daratista seolah nggak akan pernah ada habisnya untuk dibahas, semua yang dilakukan selalu menjadi sorotan publik. Mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut dan melekatnya julukan “Ratu Goyang Ngebor” membuat nama mulai melambung dan semakin populer.

Kesuksesannya kini tentu membuat Inul Daratista memperoleh pundi-pundi rupiah. Bahkan ia mampu membeli berbagai macam koleksi tasnya dari berbagai merek ternama dengan harga ratusan juta. Lantas seperti apa potret tasnya? Yuk simak artikel berikut ini!

1. Gucci Dionysus Leather Top Handle Bag

Instagram/fashioninuldaratista
Foto : Instagram/fashioninuldaratista

Koleksi pertama yang tim Intipseleb telusuri melalui akun @fashioninuldaratista yakni tas dengan merek terkenal.Tas berukuran sedang dengan warna dasar hitam dan perpaduan hijau merah milik Inul ini merupakan keluaran Gucci.

Dilansir dari akun Instagram fashion tersebut. Koleksi tas ini memiliki harga mencapai Rp50 juta.

"Bunda #inuldaratista wearing #gucci "dionysus leather top handle bag" $3.700/50. 408.000 IDR-from gucci.com,"tulis akun @fashioninuldaratista.

2. Gucci Queen Margaret

Instagram/fashioninuldaratista
Foto : Instagram/fashioninuldaratista

Masih dari merek yang sama, pelantun lagu Arjuna Buaya ini tetap terlihat keren dengan tas brand asal Italia tersebut.

Diketahui jika tas berukuran kecil itu dengan dihiasi kupu-kupu. Koleksi tas Gucci Inul ini di banderol seharga Rp43 juta.

Topik Terkait