img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb MusikVicky Prasetyo melalui Gladiator Media Perkasa mengadakan konser musik megah bertajuk Gladiator Music Show. Acara itu akan digelar selama dua hari 10-11 September 2022 di Parkir Selatan Summarecon Mall Bekasi.

Sejumlah musisi papan atas akan meramaikan acara tersebut mulai dari Pee Wee Gaskins, Ungu, Sara Fajira, Younglex, Rizky Febian, Killing Me Inside, Souljah, dan masih banyak lagi. Seperti apa konsep yang ingin dibuat oleh Vicky Prasetyo? Berikut artikelnya.

Event Musik Besar di Bekasi

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Vicky Prasetyo merencakan sebuah konser megah bertajuk Gladiator Music Show yang akan digelar selama dua hari 10-11 September 2022 di Parkir Selatan Summarecon Mall Bekasi.

Vicky menggunakan kata Gladiator sebagai identitas petarung karena konser yang dibuatnya ini akan menjadi sebuah pergelaran yang megah. Ia juga akan membuat panggung layaknya Koloseum sehingga sesuai dengan teman yang diangkat.

"Pastinya dari namanya gladiator musik show jadi bukan event musik yg ada, kesitu semuanya udh pake Romawi, panggung semua terus cewek-cewek pakai konsep pakaian romawi, terus disemprotin salju, baju-bajunya kaya gitu jadi banyaklah kaya konser musik konser musik yang pasti dalam rangkaian," kata Vicky Prasetyo di kawasan Bekasi, Senin, 1 Agustus 2022.

Topik Terkait