img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Gosip Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki cap playboy. Hal itu karena ia sudah puluhan kali menikah dengan seorang wanita.

Namun, kini ia mengaku lebih fokus untuk mengurus anak-anaknya dan membangun image baru yang lebih baik dari sebelumnya. Seperti apa pengakuan dari Vicky Prasetyo terkait pasangan? Berikut artikelnya.

Sedang Asik Sendiri

Instagram/vickyprasetyo777
Foto : Instagram/vickyprasetyo777

Vicky Prasetyo tampaknya sudah mulai mengubah imagenya yang dianggap playboy. Sebab, setelah bercerai dengan Kalina Oktarani, ia mengaku kini lebih fokus mengurus anak dan ingin sendiri.

Vicky memang menginginkan jika nantinya memiliki pasangan itu menjadi yang terakhir untuknya. Ia tidak ingin lagi terpuruk karena gagal untuk yang kesekian kalinya.

"Gak lah sekarang lagi asik sendirian, anak juga lagi pada di pesantren, ya kita pasti lebih kepada.. Ya munafik ya kalau 'ah gampang itu nanti aja' nggak juga sih, cuman nanti kita liat aja karena kan kayaknya Tuhan udah memberikan kesempatan satu tiket terakhir untuk aku berumah tangga gitu. Kalau misalnya satu ini tiba-tiba gagal lagi ini akan menjadi suatu hal yang menimbulkan keterpurukan berlanjut buat aku," ucap Vicky Prasetyo di kawasan Bekasi, Senin, 1 Agustus 2022.

Topik Terkait