img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Viralnya remaja SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede, dan Depok) di kawasan Dukuh Atas membuat beberapa nama menjadi terkenal lantaran disebut-sebut mirip dengan beberapa artis Tanah Air.

Tak hanya itu, para remaja ini pun juga meramaikan kawasan Dukuh Atas dengan menggelar Citayam Fashion Week (CFW). Lantaran kawasan Dukuh Atas menjadi tempat baru untuk mengekspresikan diri para remaja tersebut. Kira-kira siapa saja remaja yang dikenal lantaran viral di CFW mirip dengan para artis? Penasaran? Yuk simak ke bawah bareng IntipSeleb untuk cari tahu, check it out!

1. Fuji dan Jeje Slebew

Instagram/fuji_an
Foto : Instagram/fuji_an

Jasmine Laticia atau dikenal sebagai Jeje Slebew merupakan TikTokers yang lahir pada 2 Maret 2006. Dirinya viral pada awalnya lantaran ia kerap bersileweran di kawasan Dukuh Atas dengan penampilan yang cukup mencuri perhatian.

Sehingga dirinya menarik perhatian para content creator yang kerap hunting outfit para remaja di kawasan Dukuh Atas. Viral di TikTok, nama Jeje menjadi dikenal lantaran disebut-sebut mirip dengan artis pendatang baru yaitu Fujianti Utami Putri atau dikenal sebagai Fuji.

Dari gaya berbusaha, tampilan rambut, dan senyumnya hampir terlihat seperti Fuji. Sehingga saat Jeje mulai dikenal lebih luas, dirinya dipertemukan dengan Fuji. Tentunya warganet heboh dengan pertemuan mereka lantaran saat disandingkan, keduanya bak adik dan kakak.

Topik Terkait