X
  • Gisella Anastasia

IntipSeleb – Gisella Anastasia kembali mencuri perhatian netizen. Setelah beredar undangan dengan namanya, kali ini mantan istri Gading Marten itu disoroti karena tato yang ada di punggungnya. Seperti apa? Scroll artikel di bawah yuk!

Pamer punggung mulus

Gisella Anastasia

Sumber foto: Instagram/@gisel_la

Gisella Anastasia baru-baru ini menghabiskan liburannya di Pulau Dewata, Bali. Gisel yang memang aktif di Instagram, tidak lupa menunjukkan potret keseruan liburannya.

Beberapa kali, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini memperlihatkan kebersamaan dengan teman-temannya, termasuk sang kekasih, Wijaya Saputra di sebuah restoran.

Ibu dari Gempita Nora Marten ini juga tidak lupa membagikan keseruannya saat menikmati wisata pantai di Bali. Namun salah satu unggahan Gisel di pantai mencuri perhatian netizen karena menunjukkan sebuah tato.

Dalam postingan yang dibagikan pada Jumat, 7 Februari 2020, Gisel asyik menikmati pemandangan laut luas di depannya. Penyanyi 29 tahun itu berpose sambil membelakangi saat menikmati buah kelapa dan kue ringan yang diproduksinya.

Saat itu lah, sebuah tato terlihat menghiasi punggung sebelah kanan Gisella Anastasia. Gisel yang mengenakan tank top bernuansa hijau yang memamerkan punggung mulusnya, semakin menunjukkan jelas tato yang ternyata bergambar anak kecil perempuan dengan memakai rok itu.

Jadi sorotan netizen

Gisella Anastasia

Sumber foto: Instagram/@gisel_la

Ternyata, di beberapa postingan sebelumnya, Gisel juga sempat menunjukkan tatonya tersebut. Seperti saat dia berpose dengan memakai baju olahraga ini. Terpampang jelas, gambar anak perempuan di punggungnya.

Postingan Gisella Anastasia pun langsung dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang mengaku salah fokus pada tato tersebut dan menduga kalau sosok anak perempuan di punggung Gisel adalah putri semata wayangnya. 

Tidak hanya itu, masih ada saja netizen yang mencibir dengan mengatakan Gisel semakin berubah setelah bercerai dari Gading Marten.

"Salfok. Itu tatonya gambar si Gempi ya mama @gisel_la?," komentar netizen.

"Ada gempi di punggung mama, artinya mama gempi selalu selamanya strong untuk gempi," sambung netizen.

"Beh skrg ad tato dlu gak ada. Bareng pacar anak ditinggal," timpal netizen lainnya.

Baca juga: Beredar Undangan Pernikahan Gisel dan Wijin, Tapi Kok Ada yang Aneh