img_title
Foto : Instagram/@ibnujamilo

IntipSeleb Lokal – Sebelum menikah dengan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil telah membina rumah tangga selama kurang lebih 12 tahun lamanya dengan Ade Maya.

Memutuskan berpisah di tahun 2018, membuat Ibnu Jamil memiliki hubungan yang tak baik dengan putranya, Dhofin Maula Jamil. Ibnu pun menceritakan masa-masa sulit yang dijalaninya kala itu. Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini.

Berjarak sejak memutuskan bercerai

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Diakui oleh Ibnu Jamil, bahwa hubungan antara dirinya dan putranya, yakni Dhofin sangatlah berjarak. Bisa diibaratkan seperti ada ribuan gunung es di antara keduanya.

“Gue merasa punya hubungan yang sangat jauh sama anak gue, sama Dhofin. Itu bukan satu gunung es lagi, tapi ada ribuan gunug es di antara kita berdua,” kata Ibnu Jamil dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Selasa, 2 Agustus 2022.

"Itu berat banget buat gue, karena memang gue yang mengambil keputusan gue yang harus bilang. Gue bilang, pertama kata yang muncul, gue minta maaf, gak bisa kita bersama-sama lagi. Panda (panggilan anak ke Ibnu) dan Bunda harus pisah,” kata Ibnu Jamil.

Topik Terkait