img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb Lokal – I Gede Aryastina alias Jerinx SID dikabarkan bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-A Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali hari ini, Selasa, 2 Agustus 2022. Namun, tampaknya masih banyak yang belum mengetahui mengapa Jerinx SID ditahan.

Untuk itu, IntipSeleb akan memberikan informasi perjalanan kasus Jerinx SID vs Adam Deni hingga berujung ke persidangan. Seperti apa kasus ini berjalan? Berikut artikelnya.

Awal Mula Perseteruan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Adam Deni dan Jerinx SID awalnya memiliki hubungan yang cukup baik. Adam sempat memberikan dukungan saat Jerinx terlibat kasus dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Namun, ketika Jerinx SID terus menggembor-gemborkan terkait endorse COVID-19 kepada para artis Ibu Kota. Adam Deni pun langsung mempertanyakan hal tersebut. Ia meminta agar drummer SID itu bisa membuktikan ucapannya.

Tidak lama setelah itu, akun Instagram Jerinx SID pun dikabarkan hilang. Adam Deni langsung menjadi sasaran dari Jerinx. Pria asal Bali itu menduga jika Adam lah yang menyebabkan Instagramnya hilang.

Topik Terkait