img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Gosip – Kabar tak sedap datang dari rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik. Sebab, seorang model asal Yogyakarta bernama Veranosiliyana mengaku dihamili oleh suami Zaskia Gotik yakni Sirajuddin Mahmud. Terkait hal itu, mantan tunangan Zaskia, Vicky Prasetyo memberikan doa.

Vicky Prasetyo tampak tidak ingin terlalu mencampuri urusan rumah tangga mantannya itu. Seperti apa doa dan tanggapan Vicky Prasetyo soal kasus Zaskia Gotik? Berikut artikelnya.

Doa Rumah Tangga Zaskia Gotik

Instagram/@zaskia_gotix
Foto : Instagram/@zaskia_gotix

Vicky Prasetyo akhirnya menanggapi permasalahan rumah tangga yang sedang dihadapi oleh mantannya, Zaskia Gotik. Namun, ia mengaku tidak ingin terlalu jauh memberikan komentar.

"Saya dari kemarin menghindari pertanyaan ini. Gini, aku gak bisa menghakimi. Kalau menurut aku Zaskia sudah punya rumah tangga yang baik, suami, anak yang harmonis," kata Vicky Prasetyo di Bekasi, Jawa Barat, Senin, 1 Agustus 2022.

Vicky pun menganggap jika ujian dalam rumah tangga itu merupakan sesuatu hal yang wajar. Sehingga ia mendoakan agar Zaskia Gotik dan Sirajuddin bisa kuat dalam menghadapinya.

Topik Terkait