X
  • Anak karen pooroe meninggal diduga jatuh dari balkon

IntipSeleb – Anak Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth meninggal dunia pada Jumat, 7 Februari 2020 sekitar pukul 21.30 WIB. Kabar duka ini diumumkan oleh ibu Karen di Instagram @litazen pada Sabtu, 8 Februari 2020.

Jenazah Zefania Carina Claproth saat ini disemayamkan di rumah duka RS Fatmawati, ruang kenanga 2 dan 3. Kemudian besoknya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir jam 3 sore.

Kabar meninggalkan Zefania diumumkan oleh Arist Merdeka Sirait, Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak lewat pesan Whatsapp ke awak media pada Sabtu, 8 Februari 2020. Penyebab anak Karen Pooroe meninggal diduga karena jatuh dari balkon apartemen yang ditinggali Arya Satria. 

"Diduga meninggal karena terjatuh dari balkon apartemen dimana suami Karen tinggal. Menunggu prosesi pemakaman, jenazah saat ini disemayamkan di RS Fatmawati. Salam duka," demikian penggalan pesan yang dikirim oleh Arist Merdeka Sirait.

Sementara itu, Karen membenarkan kematian anaknya lewat akun Instagram @karenpoore pada Sabtu, 8 Februari 2020.

"Dear friends and family, anakku Zefania telah dipanggil Tuhan, anakku disemayamkan di RS fatmawati, dikebumikan besok jam 3 sore di TPU Tanah kusir. Doanya Untuk Zefaniaku,Tuhan Yesus sayang Zefania lebih," tuturnya dalam keterangan foto mencium sang anak.

Diberitakan sebelumnya, Karen Idol menuding Arya Satria Claporth berselingkuh dengan Marshanda. Namun hal ini dibantah oleh keduanya. Menurut Marshanda, Arya menyewa tempat tinggal apartemennya. Arya juga mengaku bekerja untuk Marshanda yang merupakan sahabat sejak kecil.