img_title
Foto : Qq_fatmala/instagram

IntipSeleb Lokal – Pesinetron Kiki Fatmala membuat heboh dunia maya, karena memposting potret dirinya usai olahraga. Bukan karena aktifitasnya, melainkan pakaian yang dikenakan kelewat seksi.

Wanita 52 tahun itu mengenakan tanktop warna hitam tali satu, dan terlihat tidak pakai bra. Sehingga belahan dada dan payudaranya terlihat sangat jelas. Penasaran potret seksi Kiki Fatmala? Baca berita di bawah ini.

Payudara Kelihatan

Instagram/@qq_fatmala
Foto : Instagram/@qq_fatmala

Kiki Fatmala menghebohkan dunia maya dengan memposting dirinya sedang memakai tanktop berwarna hitam tali satu. Pakaian sangat terbuka itu membuat belahan dadanya terlihat jelas, bahkan sepertinya sedang tidak mengenakan bra.

Potret dirinya itu dibagikan di akun instagram @qq_fatmala. Di sana ada tiga foto Kiki Fatmala sedang duduk di sebuah kursi santai empuk berwarna abu-abu cerah.

Kiki yang saat itu mengenakan topi dan celana leggings orange dilengkapi kaca mata hitam, tampak sangat manis dengan senyum yang menggoda. Namun mengagetkan pada foto ketiganya, dia membuat mata netizen terbelalak.

Topik Terkait