img_title
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

IntipSeleb Gosip – Presenter sekaligus aktor ternama Ibnu Jamil kembali menyita simpati publik usai dirinya menceritakan kronologi hubungannya beserta sang anak yang berangsur kurang baik sejak memutuskan untuk bercerai. Sebelumnya Ibnu Jamil sempat menikah dan menjalin rumah tangga bersama Ade Maya, hingga bercerai di tahun 2018 lalu.

Tak kuasa menahan tangisnya saat menceritakan hubungannya dengan sang anak yang semakin jauh, Ibnu berharap jika sang anak akan bisa mengerti hal tersebut. Seperti apa cerita selengkapnya? Scroll artikel berikut ini!

Jauh dari Sang Anak

Instagram/@ibnujamilo
Foto : Instagram/@ibnujamilo

Presenter berusia 41 tahun tersebut tak kuasa menahan tangis saat menceritakan soal kedekatannya dengan sang putra yang justru semakin jauh. Usai bercerai dari Ade Maya, Ibnu Jamil diketahui sudah menikah lagi dengan artis cantik Ririn Ekawati.

Saat diundang di podcast Daniel Mananta Network, presenter olahraga itu menceritakan soal hubungannya dengan Dhofin Maula Jamil, yang semakin jauh. Sebelumnya Ibnu Jamil mengungkapkan jika dirinya memiliki hubungan tak baik dengan putranya itu.

Hal tersebut diakui oleh Ibnu adalah salah satu hal terberat dalam hidupnya. Karena memiliki jarak dan sempat tak dianggap oleh sang putra.

Topik Terkait