img_title
Foto : Instagram/abunsungkar

IntipSeleb Gosip – Muhammad Abdul Wahab Sungkar merupakan aktor muda Tanah Air yang kini namanya sedang naik daun. Akrab disapa Abun Sungkar, kariernya mulai menanjak naik semenjak membintangi film Mariposa dan berperan sebagai Rian.

Rupanya, menjadi seorang aktor bukanlah cita-citanya sejak kecil. Ia memiliki alasan yang buat haru soal pilihan hidupnya berkarier di dunia seni peran. Penasaran? Intip kisahnya berikut ini.

Keinginan Sebagai Seorang Aktor

Intipseleb/Hijria
Foto : Intipseleb/Hijria

Abun Sungkar diketahui merupakan salah satu aktor Indonesia yang memiliki keturunan Arab. Saat ini ia memiliki usia yang belia, yakni 19 tahun.

Dirinya terpilih memerankan karakter Rian di film Mariposa yang tayang di tahun 2020 yang membawa nama dan kariernya semakin melambung. Terkait pilihan hidupnya untuk berkarier sebagai seorang aktor, Abun Sungkar mengungkap keinginannya ingin menjadi aktor apa.

Ternyata, ia tak mengincar popularitas ataupun penghargaan yang berlimpah. Dirinya hanya ingin menjadi aktor yang dapat selalu berperan dengan menggunakan hati di setiap projectnya.

Topik Terkait