img_title
Foto : Regina_irawan03/instagram

IntipSeleb LokalShinta Regina mengaku jika dirinya masih menyimpan rasa khawatir dan takut akan insiden kecelakaan yang menimpa sang suami Charly Van Houten dan timnya pada 9 Juli lalu.

Sehubungan dengan hal tersebut, keduanya kini lebih protektif kepada anak-anaknya, terlebih anak sulung laki-lakinya yang sudah beranjak dewasa. Seperti apa pengakuan dari Shinta Regina? Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Akui Masih Khawatir

regina_irawan03/instagram
Foto : regina_irawan03/instagram

Pada 9 Juli lalu, dunia hiburan Tanah Air berduka karena insiden kecelakaan Charly Van Houten dan tim. Kejadian tersebut terjadi pada tengah malam di Tol Cipularang setelah ia menggelar konser di Bangka Belitung, dan akan menuju ke Bandung.

Mobil yang ditumpangi Charly Van Houten dan tim mencoba menyalip kendaraan di depannya, namun ada sebuah truk besar yang secara tiba-tiba berbelok ke kanan tanpa menyalakan lampu sinyal.

Meski sempat menginjak rem, insiden naas tersebut tak dapat dihindari dan membuat 1 orang tim Charly Van Houten mengalami luka-luka. Berkaca dari kejadian tersebut, Shinta Regina mengaku masih ada rasa khawatir ketika ditinggal pergi manggung oleh sang suami.

Topik Terkait