img_title
Foto : Instagram/ @jkt48gaby

IntipSeleb Musik JKT48 akan menggelar JKT48 Anniversary Concert 'Heaven' and Gaby Graduation Ceremony di digelar pada 6 Agustus 2022 di Istora Senayan, Jakarta. Dalam konser kelulusan nanti Gaby memiliki beberapa keinginan dari fans.

Gaby JKT48 juga menceritakan manfaat yang didapatkan saat menjadi member JKT48. Seperti apa cerita Gaby soal konser kelulusan nanti? Berikut artikelnya.

Senang Berada di JKT48

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Gaby JKT48 merasa selama berada di idol grup itu sangat nyaman dan senang. Bahkan, disaat-saat memutuskan untuk lulus menjadi hal yang berat untuknya.

"Perasannya gak bisa diungkapkan dengan kata-kata kadang merasa over warm gitu kok bisa aku sampai dititik ini. Satu per satu gitu graduated terus akhirnya aku. Ya selama aku di sini ya aku merasa senang banget banyak kegiatan-kegiatan yang aku sukai di sini aku bahagia banget," kata Gaby di JKT48 Theater, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa, 2 Agustus 2022.

Gaby pun merasa dirinya yang sekarang ini bisa kuat karena didikan dan tempaan dari JKT48. Ia pun merasa ini menjadi pengalaman hidup yang sangat berharga.

Topik Terkait