img_title
Foto : Instagram/@ibnujamilo

IntipSeleb LokalIbnu Jamil sempat menceritakan hubungan yang terasa jauh dengan putranya, yakni Dhofin Maula Jamil. Akan tetapi, hubungan Ibnu dengan Dhofin perlahan membaik pasca umrah.

Ibnu dan Ririn Ekawati sempat berdoa bersama untuk memperbaiki hubungan antara Ibnu dengan Dhofin. Seperti apa lengkapnya? Simak artikelnya di bawah ini.

Doa saat umrah

Instagram/ibnujamilo
Foto : Instagram/ibnujamilo

Saat menjalankan ibadah umrah, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sempat berdoa. Namun, saat itu Ibnu sempat tak bisa memanjatkan doa lantaran merasa terlalu bersemangat.

Ririn kemudian justru mendoakan agar hubungan suaminya dan Dhofin agar membaik, sebab dirinya tahu seberapa besar usaha Ibnu untuk memperbaiki hubungannya lagi dengan anaknya.

"Aku tau doa yang pasti bakal keluar dan dia pikirkan itu pasti yang utama dan gak tau, pas kita berdoa sama sama yang keluar dari mulutku adalah luluhkan lah hati Dhofin untuk bisa menerima Ibnu, perbaikilah hubungan mereka, pokoknya tentang Dhofin dan dia," kata Ririn Ekawati dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Rabu 3 Agustus 2022.

Topik Terkait