img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb GosipRirin Dwi Ariyanti dan Dhena Devanka tengah berseteru. Dhena mengklaim Ririn telah memiliki hubungan spesial dengan Jonathan Frizzy. Sementara itu, Ririn diduga menjawab sindiran Dhena dengan bijak.

Usut punya usut, Ririn Dwi Ariyanti dan Dhena Devanka dulu sangat akrab. Bahkan, beredar potret keduanya tengah hang out bareng. Seperti apa? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Potret Akrab Ririn Dwi Ariyanti dan Dhena Devanka

Instagram/danurnyinyir9reborn999
Foto : Instagram/danurnyinyir9reborn999

Menilik akun Instagram @danurnyinyir9reborn999, terdapat potret masa lalu Ririn Dwi Ariyanti dan Dhena Devanka. Dalam unggahan aktris Ratna Galih, Ririn, Dehna, dan Rianti Cartwright tampak sangat akrab.

Keempatnya terlihat baru saja melakukan makan bersama di sebuah restoran. Ratna Galih berada di samping Ririn Dwi Ariyanti, sementara Rianti Cartwright bersebelahan dengan Dhena Devanka.

“My girls.. makan makan lagi yuk pas break.. @ririndwiariyanti @riantic @dhenafrizzy,” tulis Ratna Galih dalam sebuah postingan lama Instagramnya @ratnagalih, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 3 Agustus 2022 dari Instagram @danurnyinyir9reborn999.

Topik Terkait