X

IntipSeleb – Tidak hanya Hollywood saja yang punya superhero, Indonesia juga memiliki sederet pahlawan super yang tergabung dalam Jagat Sinema BumiLangit. Diketahui, sudah ada sekitar 1.100 karakter legendaris yang satu persatu akan diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia. Mereka terbagi dalam empat era berbeda, yakni era legenda, era jawara, era patriot, dan era revolusi. 

Pada tahun ini, BumiLangit akan memperkenalkan karakter pertama sekaligus merilis film pembuka dari BumiLangit Cinematic Universe (BCU), yakni Gundala. Sosok jagoan Indonesia itu diperankan oleh aktor Abimana Aryasatya.

Kemudian, bertepatan pada Minggu, 18 Agustus 2019 di Atrium Plaza Senayan, Jakarta Pusat, BumiLangit resmi memperkenalkan karakter jagoan Indonesia lainnya sekaligus aktor-aktor Indonesia yang dipastikan akan terlibat dalam Jagat Sinema BumiLangit.

Baca Juga: Daftar Pemeran Superhero Wanita di Jagat Sinema BumiLangit

Penasaran dengan siapa saja karakter pahlawan super pria beserta pemainnya? Dan bagaimana asal-usul dari masing-masing superhero? Cek penjelasannya di bawah ini, berdasarkan situs resmi BumiLangit yuk!

Gundala - Abimana Aryasatya

Gundala - Abimana Aryasatya
Sumber Foto: @jokoanwar/Twitter

Saksikan Juga