img_title
Foto : Instagram/inul.d

IntipSeleb LokalInul Daratista dan Adam Suseno merupakan pasangan yang jarang sekali diterpa rumor miring. Dikenal selalu harmonis, ternyata pasangan tersebut punya kisah kelam di masa lalu.

Saat masih merintis karier, dirinya ungkap kisah sedih hingga tidur di kolong truk. Penasaran dengan kisah lengkapnya seperti apa? Yuk terus scroll sampai habis.

Tidur di Kolong Truk

ANTV
Foto : ANTV

Sudah sangat sukses di dunia dan memiliki kekayaan berlimpah, pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno ternyata pernah memgalami pasang surut kehidupan. Bahkan, ia mengatakan sempat tidur di kolong mobil truk.

Hal ini diceritakannya di acara Rumah Idaman ANTV pada 3 Agustus 2022. Sambil menghayati di pinggir truk, Adam Suseno menceritakan kisah sedihnya bersama sang istri kala masih merintis karier.

"Pada waktu itu, pada waktu Inul nyanyi dari kampung-kampung itu kan barengan sama ada dramanya, sandiwaranya. Pada saat Inul nyanyi itu kan selesainya malam, sambil nunggu Inul selesai itu kan shubuh. Jadi terpaksa kita tidur di kolong truk itu," Ujar Adam Suseno kepada Indra Herlambang di acara Rumah Idaman ANTV.

Topik Terkait