img_title
Foto : Instagram/astridtiar127

IntipSeleb Lokal Astrid Tiar mengunggah momen ketika dirinya sedang berada di salah satu program acara ajang pencarian bakat. Ia tampil dengan busana gaunnya yang elegan.

Diketahui jika gaun tersebut merupakan rancangan dari desainer papan atas Tanah Air, yakni Ivan Gunawan. Lantas seperti apa penampilan Astrid Tiar? Yuk cek artikel berikut ini!

Astrid Tiar Pakai Gaun Rancangan Ivan Gunawan

Instagram/astridtiar17
Foto : Instagram/astridtiar17

Melalui sosial medianya, Astrid Tiar mengunggah potret dirinya sedang berpose dalam balutan gaun merah. Rupanya ia hadir sebagai salah satu host di ajang pencarian bakat 'Rising Star Dangdut'.

Wanita berusia 36 tahun tersebut terlihat sangat elegan ketika mengenakan gaun tersebut. Dari akun Instagramnya ia pun menjelaskan bahwa ada cerita mernarik di balik gaun yang dikenakannya.

"Terimakasih master @ivan_gunawan Hanya beberapa hari saja terciptalah Gown super mewah ini khususssss dibuatkan untuk diriku,” ungkap Astrid Tiar di Instagram, Selasa (2/8).

Istri dari Gerhard Reinaldi Sitomorang tampil mempesona dan elegan dengan gaun yang memiliki desain yang sangat unik ini. Bisa dilihat dalam potret tersebut, bagian depan gaun itu nampak terlihat seperti sebuah kemeja yang berbentuk dress.

Usut punya usut, gaun mewah ini merupakan rancangan dari Ivan Gunawan. Jadi tidak perlu diragukan lagi dengan hasil dari karya desainer tersebut, ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Terimaksih master @ivan_gunawan Hanya beberapa hari saja terciptalah Goen Super mewah ini khususssss dibuatkan untuk diriku," tulis Astrid Tiar dikutip dalam keterangan akun Instagram pribadinya.

Lebih lanjut, tak sampai disitu saja, Astrid Tiar kemudian memberikan pujian untuk Ivan Gunawan. Lantaran telah berhasil membuat rancangan gaun yang disukai olehnya hingga membuatnya semakin terlihat memukau.

"Tuhan yang membalas segala kebaikan master yahh.. Suksesss selalu untuk Si orang baik hati Master Fashion, hair & beauty amazing sparkling Uhhh La La, Best Of The Best couture, Glamour, Number One Fashion Designer in Indonesia Nyata Tiada duanya.. (semoga gelar ini akan semakin panjang lagi yah kakakk..) I LOVE U," tulis ibu dua anak tersebut.

Pujian Warganet

Instagram/astridtiar17
Foto : Instagram/astridtiar17

Unggahan Astrid Tiar kemudian diramaikan oleh warganet yang ikut mengomentari penampilannya. Tak sedikit yang memberikan pujian kepada pemain 'Critical Eleven' tersebut.

Topik Terkait