img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb LokalUya Kuya dikenal sebagai salah satu musisi di Indonesia. Terlebih dengan maraknya konten YouTube, dirinya memanfaatkan platform tersebut untuk memproduksi lagunya sendiri.

Kali ini Uya Kuya akan merilis lagu lagi bertajuk "2 Menit Saja". Tidak main-main dalam proses pembuatan lagunya Uya Kuya menggandeng Iqlima Kim sebagai model utama. Lantas seperti apa kira-kira bocoran lagu terbaru tersebut? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Tidak Sampai 15 Menit Jadi

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Kiprah Uya Kuya di dunia musik memang tak perlu diragukan lagi. Tidak main-main, ayah dua anak itu mampu menciptakan lagu, bahkan diantaranya tergolong populer. Adapun lagu hasil ciptaannya yang populer yakni Mimpi Indah, Cinta Semu, dan masih banyak lagi.

Uya Kuya sempat tergabung dalam grup musik bernama Tofu yang dibentuk 1999 silam. Kendati begitu pada tahun 2003, ayah Cinta Kuya itu memilih untuk hengkang dan bersolo karier.

Sempat lebih aktif di dunia presenter dan perkontenan YouTube, Uya Kuya tidak membuat karya musik untuk dirinya sendiri. Kini, dirinya kembali membuat lagu-lagu dengan memanfaatkan platform YouTube yakni Uya Kuya.

Topik Terkait