img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb Lokal – Sosok Nathalie Holscher masih terus ramai mendapatkan sorotan usai melayangkan gugatan cerai kepada komedian Sule. Ia pun banyak diundang ke berbagai podcast maupun acara televisi.

Salah satunya adalah acara Rumah Idaman ANTV yang dipandu oleh pasangan Inul Daratista, Adam Suseno, hingga Indra Herlambang. Nathalie Holscher akan menjadi bintang tamu selanjutnya dari acara keren satu ini. Seperti apa? Yuk, simak sama-sama!

Jadi Bintang Tamu Rumah Idaman

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Acara Rumah Idaman ANTV selalu menghadirkan sederet artis maupun narasumber yang seru dan inspiratif sebagai bintang tamu. Di episode-episode sebelumnya, para artis seperti Kalina Oktarani, Marshel Widianto, Wika Salim hingga Marshanda telah hadir dan berbincang bersama Inul Daratista dan Adam Suseno.

Nah, di episode selanjutnya, Rumah Idaman ANTV akan menghadirkan Nathalie Holscher sebagai Tamu Idaman. Tentunya patut untuk dinanti karena akan menghadirkan obrolan yang menarik dan buat penasaran.

Wah seru banget nih Bestie Bunsay besok kita bakal kedatangan artis cantik @nathalieholscher kira-kira kita bakalan bahas apa ya?” tulis ANTV mengumumkan Nathalie Holscher sebagai bintang tamu, dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @antv_official pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Topik Terkait