img_title
Foto : Instagram/@iqlimakim_

IntipSeleb Lokal – Perseteruan antara Iqlima Kim dengan mantan pengacaranya yakni Razman Arif Nasution masih terus berlanjut. Wanita cantik itu berhasil buat heboh publik dengan pengakuannya diajak menikah oleh Razman.

Lewat video terbaru yang diunggah di kanal YouTube Uya Kuya, Iqlima Kim dengan Razman Arif Nasution akhirnya bertemu. Masih berseteru membuat pertemuan akan keduanya justru memanas. Lantas seperti apa perkembangan perseteruan antara Iqlima Kim dengan Razman Arif Nasution? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Disebut Orang Gila

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Panasnya hubungan antara Iqlima Kim dan Razman Arif Nasution belum kunjung mereda. Terlebih saat mereka bertemu di area tempat tinggal Uya Kuya, keduanya menunjukkan ekspresi kemarahan satu sama lain.

Iqlima Kim mengaku pertemuan dengan mantan pengacaranya tersebut tidak disengaja. Pasalnya ia membeberkan tempat tinggalnya berada di kawasan apartemen yang sama dengan Uya Kuya.

Razman Arif Nasution sengaja mendatangi Uya Kuya untuk membuat klarifikasi mengenai banyaknya masalah yang tengah dihadapi. Siapa sangka justru bertemu secara langsung dengan mantan kliennya.

Topik Terkait