img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb LokalIqlima Kim mengaku di depan awak media mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari mantan pengacaranya yakni Razman Arif Nasution. Dirinya merasa sebagai manusia berhak membela diri dan speak up.

Kendati begitu, Iqlima Kim hingga saat ini tak berniat membuat laporan untuk Razman Arif Nasution. Lantas apa yang membuat Iqlima Kim tidak buat laporan? Simak selama hanya di artikel berikut ini.

Membela Diri

Instagram/@iqlimakim_
Foto : Instagram/@iqlimakim_

Atas perlakuan Razman Arif Nasution kepadanya, Iqlima Kim merasa harus speak up. Tak heran akhir-akhir ini dirinya jadi sorotan akibat pengakuan-pengakuan yang berhasil membuat kehebohan tentang mantan pengacaranya itu.

Iqlima Kim menegaskan bahwa Razman Arif Nasution melakukan hal-hal yang tidak mengenakan. Padahal sebelumnya diketahui publik sebagai pengacara pria itu membela klien yang tengah mengahadapi permasalahan hukum. Kendati begitu justru yang dirasakan mantan asisten pribadi Hotman Paris Hutapea justru sebaliknya.

"Mendapatkan hal - hal yang gak mengenakan, berhak dong aku jadi manusia untuk speak up," Iqlima Kim Casa Grande Residence, Menteng Dalam, Kawasan Jakarta Selatan pada Rabu 3 Agustus 2022.

Topik Terkait