X

IntipSeleb – Natasha Wilona menjadi tamu spesial di acara tunangan Caesar Hito dan Felicya Angelista. Prosesi lamaran tersebut berlangsung pada Sabtu, 8 Januari 2020 di D’Banquet Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Meski tak dihadiri oleh para pemeran sinetron yang dibintangi Hito, acara itu berhasil membawa penggemar dibawa perasaan.

Wilona sebagai pemeran Cinta Karena Cinta sekaligus sahabat Feli dan Hito tampil cantik di acara tunangan tersebut. Ia juga memberikan sepatah dua patah kata untuk Feli dan Hito di acara lamaran. Sebelumnya, Wilo menyempatkan diri untuk mengemas kebersamaan dalam bentuk video bersama para pemeran Cinta Karena Cinta. Video tersebut menampilkan Wilo dan para pemeran sinetron SCTV itu memberikan doa yang terbaik untuk Hito. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Felicya Angelista Diberi Seserahan Rp500 Miliar, Ini Kata Caesar Hito

Doa pemeran Cinta Karena Cinta

Sebelum berangkat ke acara lamaran Felicya Angelista dan Caesar Hito, Natasha Wilona membuat video YouTube. Video tersebut menampilkan beberapa pemain sinetron Cinta Karena Cinta memberikan doa untuk Hito dan Feli. Gabriella Larasati menjadi orang pertama yang masuk dalam video Natasha Wilona. Gabi mengaku tak menyangka dengan keputusan Hito yang telah melamar kekasihnya. Pasalnya, Hito dikenal sebagai pribadi yang suka bercanda berani melamar Feli.

“Semoga Hito dan Feli dilancarkan sampai hari pernikahan, langgeng gak ada masalah-masalah, terus buat Hito jangan sok-sok diet terus tapi gak ada hasilnya. Terus abis itu semoga bahagia sampai maut memisahkan. Ngakak sih, ya kan kayak Hito yang biasa di sini ha he ha he ha nikah guys,” kata Gabriella Larasati dilansir dari video YouTube Natasha Wilona yang diunggah pada Senin, 10 Februari 2020.

Mendengar hal tersebut, mantan kekasih Stefan William ini juga tak menyangka. Tapi dibalik itu semua, Wilo berharap agar Feli kuat menghadapi sikap Hito.

“Aku aja gak nyangka, tapi yaudahlah ikutin aja apapun yang terjadi semoga Feli kuat menghadapi Hito,” tutur Wilona.

Selain Gabi, Nunu Datau juga ikut memberikan harapan untuk Feli dan Hito. Nunu menuding kalau Hito akan keringat dingin saat prosei lamaran karena menyusun kalimat romantis belum sempurna. Namun Nunu mengaku telah memberikan kata-kata romantis untuk Hito melamar Feli. 

“Pasti keringat dingin sih kayaknya nyusun kalimatnya belum komplet, tapi gak papa kemarin udah dikasih kuncinya ngomongnya pokoknya ‘hanya kamu yg membuat aku mengenal bahagia itu hanya bersama kamu’, iya (dari Nunu) sama ‘tidak ada satu haripun yang aku mau membuat kamu menangis’. Pokonya buat Hito dan Celi cepat hari pernikahannya kalau perlu sebelum lebaran harusnya biar ga kelamaan,” tutur Nunu Datau.

Kata Natasha Wilona

Natasha Wilona

Video tersebut juga menunjukkan Wilona tengah bersiap-siap untuk menghadiri acara lamaran kedua sahabatnya. Sambil merias wajah, Wilo mengaku senang jika datang dalam acara lamaran dan nikahan. Hal ini karena cewek berambut panjang itu senang berhalusinasi dan berharap agar turun pangeran dari langit.

“Senang ya dateng ke acara tunangan, nikahan sambil halu-halu gitu siapa tahu kan aku sering gitu sambil lihat ke atas sambil berhalu-halusinasi sendiri siapa tahu ada tiba-tiba pangeran turun dari langit,” ujar Wilona.

Sementara di acara tunangan Hito dan Feli, cewek 21 tahun itu membahas soal pasangan anak muda. Menurutnya,pasangan yang jadian selama 7 tahun ini bisa membantah statement yang menyatakan bahwa anak muda gak mungkin bisa langgeng pacaran seperti dilansir dari YouTube SCTV.

“Hito dan Feli itu pasangan yang benar-benar jadi panutan aku karena aku sering dengar ceritanya Feli misalnya kalau ada masalah dan lain-lain. Tapi yang buat aku salut, kekuatan cinta mereka itu ngebuktiin bahwa cinta sejati itu beneran ada. Selama ini aku selalu bepikir anak muda gak mungkin bisa langgeng, gak mungkin bisa pacaran lama bertahun-tahun tapi kalian berdua jadi suatu bukti yang paling indah,” pungkas Natasha Wilona.