X
  • Hito Caesar dan Felicya

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari pasangan muda Caesar Hito dan Felicya Angelista. Keduanya telah melangsungkan prosesi lamaran pada Sabtu, 8 Februari 2020 di D’Banquet Pantai Mutiara, Jakarta Utara. 

Prosesi tunangan tersebut berlangsung sangat harmonis dan mewah. Bahkan, beredar kabar bahwa seserahan yang diberikan dari Hito kepada pemeran Dunia Terbalik itu mencapai Rp500 miliar. Lalu, bagaimana pendapat Caesar Hito sendiri soal total biaya seserahan? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 5 Fakta Prosesi Lamaran Hito Caesar-Felicya, Seserahan Mewah

Alasan Feli mau jadi calon istri Hito

Hito dan Feli

Di depan awak media, Felicya Angelista mengungkapkan alasan mau dipersunting kekasihnya yang sudah dipacari hampir tujuh tahun itu. Feli menyebut bahwa prosesi lamaran ini telah dipikirkan mateng-mateng karena sikap Hito yang baik. Selain itu, pemeran Cinta Karena Cinta ini juga mampu membawa Feli ke arah yang lebih baik. Hito juga takut akan Tuhan dan selalu sabar menghadapi mood Feli yang selalu naik turun.

“Pertimbangannya udah dipikirin mateng-mateng banget sih karena kalau pacaran bisa putus tapi ini kan udah tunangan walaupun masih belum menikah udah one step closer. Untuk Feli pertimbangannya Hito baik, setia, komunikasinya lancar sama Feli, terus takut akan Tuhan, bawa Feli ke arah yang lebih baik ke arah postitif, selalu ngejaga selalu ngingetin, sabar karena aku ambekan tapi dia selalu sabar, aku tuh mood nya naik turun tapi dia selalu bisa nge handle,” kata Felicya Angelista dilansir dari tayangan video beepdo yang diunggah pada Sabtu, 8 Februari 2020.

Hito beri seserahan barang-barang branded

Hito Caesar dan Felicya

Caesar Hito memberikan sejumlah kotak seserahan yang berisi barang-barang branded kepada kekasihnya. Kotak tersebut menampilkan perhiasan, peralatan make-up bermerek Dior, Becca hingga Anastasia Beverly Hills, tas, sneakers, dan ikat pinggang Gucci. Selain itu, terdapat satu barang yang menjadi incaran Feli sejak dulu yakni iPhone 11 Pro Max hingga AirPods Pro. 

Feli menjelaskan bahwa handphone tersebut sebenarnya menjadi incaran sebelum lamaran. Hito pun berjanji akan memberikan Feli handphone tersebut namun harus menunggu saat acara lamaran tiba. Dengan bercanda, Feli meminta agar Hito meletakkan box-nya saja, sementara handphone-nya diberikan kepadanya. Selain itu, cewek 25 tahun ini juga mengungkapkan bahwa gaya pacaran mereka bukan menuntut harus memberikan barang-barang branded.

“Kan yang barang dikasih itu handphone, dia ngasih tahu udah ada handphonenya terus dia bilang harus tunggu lamaran. Gamau gue bilang box nya aja lu taruh isitu HP nya gue ambil gitu, aku juga surprise sih karena aku sama Hito dari dulu gak pernah nuntut ini itu, tiba-tiba dia ngasih segala macem gak pernah aku minta, tiba-tiba dia ngasih sendiri atau aku ngasih sendiri dan gak harus brand(ed) juga cuma tiba-tiba brand(ed) aja,” tutur Feli.

Biaya seserahan Hito dan ​Feli

Hito Caesar dan Felicya

Sementara saat ditanya soal total seserahan yang diberikan kepada Feli, Hito menjawab dengan nominal Rp500 miliar. Rupaya, nominal tersebut hanya sebagai bahan candaan Hito di depan awak media. Menurutnya, seserahan yang diberikan cowok 26 tahun ini mengaku tidak sulit menyiapkan seserahan untuk kekasihnya. Hal ini karena Feli lebih menyukai makanan dibandingkan barang-barang branded.

“Aduh Rp500 M lah ya, gue gak ngitung. Gak gak (Rp500 miliar). Yang sekiranya oke ajalah buat lamaran, pada umumnya gitu lah gak yang gimana-gimana juga. Orang seserahannya ada kue, kastengel, nastar, kesukaannya dia. Gampang kalau dia mah kasih salak 3 kilo juga,” tutur Immanuel Cesar Hito.

Baca Juga: Jelang Dinikahi Hito Caesar, Felicya Jalani Pembekuan Lemak Biar Kurus