X

IntipSeleb – Pasangan pemain sinetron Hito Caesar dan Felicya Angelista melangsungkan prosesi lamaran pada Sabtu, 8 Februari. Mengusung konsep outdoor dan rustic, acara digelar di D’Banquet Pantai Mutiara, Jakarta Utara. 

Baca Juga: Jelang Nikahi Hito Caesar, Felicya Jalani Pembekuan Lemak Biar Kurus 

Setelah berpacaran lebih dari 7 tahun, keduanya pun siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Sebelumnya, Hito berhasil membuat kekasih hatinya menangis bahagia berkat kejutan lamaran di Singapura yang bertepatan dengan hari ulang tahun Felicya. Momen persembahan cincin kala itu membuat warganet baper maksimal. 

Hito Caesar Tidak Persiapkan Pidato untuk Felicya Angelista

Hito Caesar
Sumber Foto: @fdphotography90/Instagram

Momen lamaran Hito dan Felicya diabadikan dalam bentuk video yang diunggah di channel YouTube Hito Caesar bertajuk LAMARAN #HITOFELINLOVE PART 1. Video berdurasi sekitar 20 menit tersebut berisikan persiapan jelang lamaran sejoli tersebut. Aktor kelahiran 1993 ini mengaku sangat tegang. Bahkan, Hito memutuskan untuk tidak menghafal pidato dan membiarkan kata-kata manis keluar sendiri secara natural.

“Ya sengaja biar semuanya keluar dari hati gue pastinya. Dan apa ya, kayak kalau gue malah ngerencanain, gue takutnya gagal. Kalau gue ngerencanain harus ngomong ini itu, yang harus gue tata, gue takutnya malah makin tegang gue. Jadi ya sudahlah, biar mengalir dari hati gue aja nanti,” kata dalam video yang dibagikan pada Minggu, 9 Februari.

Foto Pre-Wedding Dilakukan Beberapa Jam Sebelum Lamaran 

Hito Caesar dan Felicya
Sumber Foto: @fdphotography90/Instagram

Kemudian, Hito menceritakan kegiatannya H-1 sebelum lamaran. Ternyata, dia baru menyelesaikan syuting pukul 00.00 WIB. Hanya bisa tidur selama 3 jam, pemilik nama lengkap Immanuel Caesar Hito ini langsung bergegas menjemput Felicya untuk melakukan pemotretan pre-wedding dari pukul 05.30 - 14.30 WIB. Sementara acara lamaran akan digelar pada 16.30 WIB.

“Foto (pre-wedding) ada 4 konsep. Habis itu ya sudah, sekarang sudah di venue. Untungnya venue sama tempat foto pre-wed-nya deket sih dan lancar,” ucapnya.

Beberapa foto pre-wedding Hito dan Felicya telah dibagikan di akun Instagram mereka masing-masing. Pasangan tersebut begitu memukau, dengan penampilan elegan dan tema hitam putih. Felicya mengenakan gaun hitam, dan Hito tampak gagah dengan kemeja putih dan tuxedo-nya. Pemotretan tersebut pun menyita perhatian warganet seraya mendoakan kelancaran rencana pernikahan mereka.

Alasan Hito dan Felicya Tidak Undang Para Pemain Anak Jalanan dan Cinta Karena Cinta

Hito Caesar dan Felicya
Sumber Foto: @fdphotography90/Instagram

Dalam video tersebut, Hito juga memberikan klarifikasi mengenai alasannya yang hanya mengundang sekitar 200 tamu undangan dalam acara lamaran. Hanya keluarga dari kedua belah pihak dan beberapa teman dekat yang menghadiri prosesi sakral tersebut.

“Jadi ini kan terbatas dan terlebih lagi ini lamaran sebenarnya hajatannya perempuan kan ya, jadi malah banyak yang datang keluarga gue. Keluarga Feli juga enggak semuanya bisa hadir. Itu pertama. Selain itu, kalau semuanya diundang di acara ini cuman nanti jadi enggak berasa momen wedding nya kan,” ujarnya.

“Memang undangan kan terbatas. Bahkan teman-teman pemain pun dari Anak Jalanan dan Cinta Karena Cinta, hampir semuanya enggak bisa diundang karena kalau pemain tertentu diundang yang lainnya enggak diundang baper. Takutnya malah merasa enggak enak gue nya juga. Jadi biar adil, nanti aja pas wedding-nya,” lanjut Hito.

Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahan 

Hito Caesar dan Felicya
Sumber Foto: @fdphotography90/Instagram

Sementara Hito sendiri masih merahasiakan tanggal pasti resepsi pernikahannya dengan sang kekasih. Dia hanya menyebutkan bahwa hari bahagia itu akan dilangsungkan pada tahun 2020 ini.

“Gue bocorin aja ya. Antara tanggal 1-31 di antara Maret sampai Desember 2020. Tebak-tebak saja deh. Yang bisa tebak tanggal pasti nikahan gue, untuk teman-teman netizen, akan dapat giveaway,” tuturnya. 

Seserahan Barang-barang Branded

Ditunjukkan pula sejumlah kotak seserahan berisikan barang-barang bernominal fantastis. Terlihat ada perhiasaan, peralatan make-up bermerek Dior, Becca, hingga Anastasia Beverly Hills, tas, sneakers, dan ikat pinggang dari brand Gucci, handphone iPhone 11 Pro Max, hingga AirPods Pro.