img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Pasangan pemain sinetron Hito Caesar dan Felicya Angelista melangsungkan prosesi lamaran pada Sabtu, 8 Februari. Mengusung konsep outdoor dan rustic, acara digelar di D’Banquet Pantai Mutiara, Jakarta Utara. 

Baca Juga: Jelang Nikahi Hito Caesar, Felicya Jalani Pembekuan Lemak Biar Kurus 

Setelah berpacaran lebih dari 7 tahun, keduanya pun siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Sebelumnya, Hito berhasil membuat kekasih hatinya menangis bahagia berkat kejutan lamaran di Singapura yang bertepatan dengan hari ulang tahun Felicya. Momen persembahan cincin kala itu membuat warganet baper maksimal. 

Hito Caesar Tidak Persiapkan Pidato untuk Felicya Angelista

Hito CaesarSumber Foto: @fdphotography90/Instagram

Momen lamaran Hito dan Felicya diabadikan dalam bentuk video yang diunggah di channel YouTube Hito Caesar bertajuk LAMARAN #HITOFELINLOVE PART 1. Video berdurasi sekitar 20 menit tersebut berisikan persiapan jelang lamaran sejoli tersebut. Aktor kelahiran 1993 ini mengaku sangat tegang. Bahkan, Hito memutuskan untuk tidak menghafal pidato dan membiarkan kata-kata manis keluar sendiri secara natural.

“Ya sengaja biar semuanya keluar dari hati gue pastinya. Dan apa ya, kayak kalau gue malah ngerencanain, gue takutnya gagal. Kalau gue ngerencanain harus ngomong ini itu, yang harus gue tata, gue takutnya malah makin tegang gue. Jadi ya sudahlah, biar mengalir dari hati gue aja nanti,” kata dalam video yang dibagikan pada Minggu, 9 Februari.

Topik Terkait