X
  • Hito dan Feli

IntipSeleb – Felicya Angelista dan Hito Caesar akan menggelar prosesi lamaran pada Sabtu, 8 Februari 2020. Cewek yang sudah pacaran dengan Hito tujuh tahun lamanya itu mengaku grogi karena akan menjadi istri orang, begitupun sebaliknya.

Feli memiliki keinginan tampil kurus agar terlihat cantik paripurna di hadapan para tamu undangan. Tak hanya itu, sahabat Natasha Wilona ini juga telah memesan gaun yang ukurannya lebih kecil dari tubuhnya saat ini. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Detik-detik Hito Caesar Lamar Felicya Angelista di Singapura, Sweet!

Hito akan lamar cinta pertamanya

Feli Hito

Hito Caesar akan resmi melamar cinta pertamanya, Felicya Angelista beberapa waktu lagi. Meski mengaku gugup, pemeran Mirza dalam sinetron Cinta Karena Cinta itu harus siap untuk menikahi Feli. Saat ditemui oleh tim Status Selebriti, Hito menjelaskan tentang persiapan lamaran yang dikabarkan akan dilangsungkan pada Sabtu, 8 Februari 2020. Sementara untuk tanggal pernikahan, Hito mengaku akan direncanakan setelah prosesi tunangan digelar. Seperti diketahui, Hito telah melamar kekasihnya di Singapura tepat di hari ulang tahun Feli yang ke 25.

“Waktu itu kita udah sempat meeting buat bahas vanue, yaudah kayak gitu aja ya intinya berjalan lancar Puji Tuhan, kooperatif banget. Tinggal nunggu waktunya doang. Dari awal pacaran emang tujuannya buat nikah, jadi kapan waktunya itu harus siap. Tanggalnya itu setelah lamaran, menjelang nikah timing-nya udah dipikirinlah,” kata Hito Caesar lewat tayangan YouTube SCTV yang diunggah pada Rabu, 5 Februari 2020.

Felicya perawatan tubuh dan wajah

Hito Caesar Felicya Angelista

Sementara itu, Felicya menunjukkan perjuangan di depan layar kaca untuk tampil kurus jelang dilamar sang kekasih. Ia mengaku stress karena banyak pikiran sekaligus harus dijalankan sambil menempuh pendidikan kuliah. Karena banyak menyita waktu dan pikiran, Feli harus melakukan konsul dengan dokter agar daya tahan tubuhnya kuat.

“Kalau persiapan pernikahan sebenarnya lamaran bakalan stress banyak pikiran belum lagi aku sambil kuliah juga, makannya pas konsul sama dokter disuruh infus untuk imun booster biar daya tahan tubuh lebih kuat sama multivitamin juga. Pokoknya udah dekat banget makannya hari ini aku benar-benar perawatan dari awal sampai bawah untuk mengejar target,” ujar Felicya lewat tayangan YouTube RCTI yang diunggah pada Senin, 4 Februari 2020.

Meski tidak menyebutkan secara pasti lokasi prosesi tunangan, tim Silet menampilkan undangan mereka dan tertulis acara tersebut akan dilangsungkan pada Sabtu, 8 Januari 2020. Keinginan untuk tampil cantik paripurna tak tanggung-tanggung diperjuangkan Feli. Dia menggunakan alat khusus pembeku lemak agar lebih kurus.

Oleh karena itu, Feli telah meminta desainer ternama Vera Anggraini untuk membuat ukuran kebayanya lebih kecil dari tubuhnya saat ini. Karena pemeran Dunia Terbalik ini yakin bahwa tubuhnya akan kurus dengan perawatan yang dijalani.

“Kemarin pas udah dibikin baju ditanya sama Mba Vera, ‘ini yakin mau dibikin kecil?’ ‘iya yakin gue yakin bakal kurus’ makannya minta sama dokter ‘dokter gue udah minta kebaya dibikin kecil, gimana caranya biar kurus’ yaudah makannya langsung di combine semuanya,” tuturnya.

Tak hanya tubuh, gadis 25 tahun itu juga mengubah wajahnya menjadi lebih tirus. Ia menunjukkan kepada penonton bagaimana perawatan yang dijalani agar terlihat sempurna. Feli merasa kagum dengan perawatan yang dijalani karena sangat terlihat hasil pipinya lebih tirus.

“Masa pipi gue kaya miring gitu, yang ini lebih naik karena kan baru yang kanan doang kan (perawatan), kelihatan (perubahannya),” ujarnya.

Persiapan lamaran Feli dan Hito

Hito Caesar dan Felicya Angelista

Selain bicara soal perjuangan tampil kurus, Feli juga membeberkan persiapan prosesi lamaran. Acara tersebut akan digelar dengan menggandeng pihak event organizer (EO) dan wedding organizer (WO) yang akan membuat keduanya lebih mudah. 

“Persiapan karena kita udah ada EO dan WO yang udah berpengalaman di bidangnya jadi gak ada persiapan yang kita urus terlalu ribet sendiri cuman tetap turun tangan juga, maunya apa segala macem. Cuma yang turun langsung kelapangan lebih banyak eo sama wo nya,” tandasnya.

Membahas soal masak memasak, Feli mengaku belum bisa. Namun, kemampuannya dalam bidang memasak bukan hal yang harus dipusingkan karena Hito lebih mahir dalam hal tersebut. 

“Sama Hito udah tujuh tahun pacaran, gak ada yang berubah kecuali statusnya lebih. Udah sah di negara di agama, jadi maksudnya lebih enak aja gitu. Gak bisa (masak), Hito soalnya suka masak jadi dia yg bakal ngajarin aku,” pungkas Felicya Angelista.