img_title
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

IntipSeleb GosipHotman Paris telah melaporkan mantan asprinya, Iqlima Kim ke Bareskrim Mabes Polri. Ia mengaku faktor utama melaporkan Iqlima karena sang anak sudah mempertanyakan tuduhan tersebut.

Hotman mengungkapkan jika anaknya bertanya terkait tuduhan pelecehan seksual yang dituduhkan oleh Iqlima Kim itu. Seperti apa keterangan Hotman terkait kasus itu? Berikut artikelnya.

Anak Tersinggung

instagram/hotmanparisofficial
Foto : instagram/hotmanparisofficial

Hotman Paris menyampaikan jika dirinya melaporkan Iqlima Kim atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik karena sang anak sudah tersinggung. Menurutnya jika masih isu-isu biasa dirinya tidak akan menanggapi.

Namun, ketika anak sudah mulai terganggu Hotman tidak akan tinggal diam. Karena itulah ia melaporkan Iqlima Kim ke Bareskrim Mabes Polri.

"Karena anak mulai tersinggung apa-apaan sih pa pacaran sama si ini si ini, biasa buat mereka. Dulu gosipnya sama meriam belina tiap hari di tv, yaudahlah toh papa saya pulang terus katanya. Toh papa yang baik," kata Hotman Paris di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis, 4 Agustus 2022.

Topik Terkait