img_title
Foto : Instagram/ @hotmanparisofficial

IntipSeleb GosipHotman Paris telah melaporkan mantan asistennya atas kasus dugaan pencemaran nama baik ke Bareskrim Mabes Polri. Usai ramai diperbincangkan Iqlima pun beberapa kali mengajaknya untuk bertemu.

Namun, Hotman Paris enggan untuk menanggapi permintaan itu. Ia meminta agar proses hukum bisa berjalan dulu. Seperti apa cerita dari Hotman terkait ajakan Iqlima Kim itu? Berikut artikelnya.

Diajak Bertemu

Instagram/ @hotmanparisofficial
Foto : Instagram/ @hotmanparisofficial

Hotman Paris meminta agar pihak Iqlima Kim tidak terus mengajaknya bertemu. Sebab, ia ingin agar proses hukum bisa berjalan terlebih dahulu.

"Dia terus-terusan ngundang saya tapi saya nggak mau. Pengacaranya pun undang saya tapi saya bilang strict ke hukumnya aja deh itu aja. Saya tidak silau lagi melihat pesta gituan udah kaya, gue nggak kegoda lagi pesta gitu-gitu jadi diundang saya gak datang saya juga lagi sibuk di Bali," kata Hotman di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, 4 Agustus 2022.

Hotman Paris pun memang sudah memprediksi jika Iqlima Kim dan pengacaranya yang baru akan segera meminta untuk bertemu. Ia memang menegaskan jika tuduhan itu sudah kelewatan sehingga ia ingin proses hukum tetap berjalan.

Topik Terkait