img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Memiliki pasangan seumuran mungkin sudah biasa, namun beberapa artis cantik Tanah Air rupanya memiliki kecocokan dengan pasangan yang usianya lebih muda dibandingkan mereka.

Pasalnya beberapa artis Tanah Air ini kepincut dengan cintanya para lelaki berondong loh. Lantas siapa saja dan seperti apa potret mereka dengan kekasih? Yuk intip ke bawah bareng IntipSeleb!

Instagram/tyasmirasih
Foto : Instagram/tyasmirasih

1. Tyas Mirasih dan Tengku Tezi kini menjadi salah satu pasangan yang menarik perhatian publik. Di mana awalnya keduanya dituding memiliki hubungan spesial saat masih berstatus suami istri dengan orang lain. Namun keduanya sama-sama berpisah dari rumah tangga mereka di waktu yang berdekatan. Menampik isu perselingkuhan, kini Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sama-sama mengumbar kemesraan di media sosial. Perbedaan usianya pun Tengku Tezi lebih muda 7 Tahun dibanding Tyas Mirasih.

Instagram/ @dindakirana.s
Foto : Instagram/ @dindakirana.s

2. Dinda Kirana dan Naufal Samudra menjadi salah satu pasangan artis dengan perbedaan usia berbeda. Di mana Naufal Samudra lebih muda 4 Tahun. Keduanya kerap dipuji oleh warganet lantaran justru terlihat sebaya.

Instagram/ @wulanguritno
Foto : Instagram/ @wulanguritno
Topik Terkait