img_title
Foto : Instagram/fairuzarafiq

IntipSeleb LokalKing Faaz Arafiq, anak dari Fairuz A. Rafiq ini kerap mencuri perhatian publik. Memiliki paras yang tampan dan berkulit putih, membuatnya banyak diidolakan kaum perempuan.

Fairuz A Rafiq zebagai seorang ibu yang menemani King Faaz mulai dalam kandungan hingga beranjak dewasa merasakan tumbuh kembang putra sulungnya tersebut. Ia pun mengungkapkan perasannya. Lantas seperti apa kelanjutannya?yuk simak artikel berikut ini!

Perasaan Fairuz A Rafiq

Instagram/fairuzarafiq
Foto : Instagram/fairuzarafiq

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Fairuz A Rafiq mengunggah potret anak pertamanya, King Faaz. Dalam postingan tersebut, nampak terlihat putra dari Galih Ginanjar sudah semakin beranjak remaja dan semakin tampan.

Fairuz A Rafiq mengingat saat momen saat sang ibu berkaca-kaca melihat dirinya tumbuh menjadi gadis yang beranjak remaja. Kini, istri Sonny Septian pun ikut merasakan yang dulu dirasakan oleh ibundanya tersebut.

"MasyaAllah tabarakAllah.. Bayiii number 1 yang semakin besar.. Akhirnya ngerasain kalau jaman mama dulu bilang aduuuh anak mommy udah makin gede trus mama berkaca-kaca…dan sekarang marasakan perasaan itu sebagai ibu udah makin besar aja abang,”tulis Fairuz A Rafiq dikutip dalam keterangan akun Instagram pribadinya.

Topik Terkait