img_title
Foto : Instagram/melly_goeslaw

IntipSeleb Lokal – Pernikahan penyanyi sekaligus penulis lagu-lagu ternama Melly Goeslaw dan Anto Hoed telah mencapai 27 Tahun. Tak terasa begitu lama sudah menikah, Melly Goeslaw pun memberikan pesan dengan nada menangis.

Lantas seperti apa ucapan romantis Melly Goeslaw untuk suaminya tersebut? Penasaran? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb!

27 Tahun Pernikahan Melly Goeslaw dan Anto Hoed

Instagram/melly_goeslaw
Foto : Instagram/melly_goeslaw

Melly Goeslaw merupakan salah satu penynayi dan pencipta lagu terkenal di Tanah Air. Tak hanya dirinya yang dikenal berbakat, namun sang suami, Anto Hoed merupakan sosok penata musik.

Awalnya, Melly Goeslaw membuat grup band Potret bersama dengan Anto Hoed dan Ari Yuniar. Hingga pada tahun 1995 selepas album pertama Potret, Melly Goeslaw dan Anto Hoed akhirnya memutuskan menikah. Ketika itu isu yang terdengar adalah Melly menjadi seorang mualaf memeluk agama Islam sesuai keyakinan sang suami.

Melly menampik isu tersebut dan bulan Agustus 2000 putra pertama mereka lahir dan diberi nama yang unik, Anakku Lelaki Hoed, yang akrab dipanggil Ale. Disusul pada tahun 2003 anak kedua mereka Pria Bernama Hoed atau akrab disapa Abe. Kini tak terasa pernikahan keduanya telah mencapai usia 27 Tahun.

Topik Terkait