X
  • Bubah Alfian dan Frederika Alexis Cull

IntipSeleb – Bubah Alfian kembali menjadi sorotan publik. Setelah kasus kostum Halloween Melly Goesloew, kini Make Up Artist (MUA) papan atas itu kembali terkena masalah soal panjat sosial. Bukan dengan sesama artis, tapi Bubah mendapati masalah dengan akun gosip.

Akun gosip @gossipgirl.007 menyebut Bubah adalah pribadi yang panjat sosial karena menuliskan kata-kata romantis kepada Putri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull. Bahkan, akun gosip tersebut berjanji akan menyebar rekaman audio berisi aib Bubah Alfian. Lantas bagaimana tanggapan Bubah sendiri tentang hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Bubah Alfian disebut pansos

Bubah Alfian

Akun gosip @gossipgirl.007 mengunggah potret Bubah Alfian pada Minggu, 9 Februari 2020. Dalam unggahan tersebut, Bubah disebut panjat sosial karena bekerjasama dengan Frederika Alexis Cull, Putri Indonesia 2019 sekaligus 10 besar Miss Universe 2019. 

Kalau mau pegang si Fake (Frederika Alexis) dari awal yang tulus dong. Jangan hanya pansos, Bubita nyali kamu segede upil zhay. Sekarang selamat hidup dalam ketakutan tunggu bom waktu yang kamu buat sendiri meledak!,” kata akun gosip @gossipgirl.007 yang saat ini sudah dinonaktifkan.

Melihat namanya dicibir, Bubah dengan menyebut nama Tuhan akan melaporkan akun gosip tersebut. Lewat Instagram Story yang dibagikan di hari yang sama, MUA ternama itu telah menyimpan bukti-bukti untuk melaporkan akun @gossipgirl.007.

Demi Allah Demi Rasululloh besok akan saya laporkan akun ini sudah saya capture semua ya, DEMI ALLAH,” ungkap Bubah alfian.

Sementara itu, akun tanpa nama ini justru menunggu pelaporan yang menyeret namanya. Ia bahkan mengancam agar rekaman audio yang berisi aib Bubah akan disebar.

Mimin tunggu ya bubita, awas kau enggak laporin biar sekalian mimin UP voice note kamu!!!,” ujar akun @gossipgirl.007

Tanggapan Bubah Alfian

Bubah Alfian

Selain itu, Bubah mengklarifikasi hal tersebut. Menurutnya, dia tidak mendapat penghasilan dari dunia pageant atau kontes kecantikan. Dirinya juga mengaku tidak kuat menjadi MUA dalam kontes kecantikan. Meski dihujat , Bubah menyayangkan hal tersebut karena pekerjaan yang dilakukannya halal. Ia juga mengaku sering menangis karena pekerjaan dalam dunia pageant tersebut. 

Saya gak dapat duit dari dunia pageant yang ada saya ngeluarin duit. Sabar saya dari kemarin di katain banci salon, emang kalau iya kenapa? emang gak halal kerjaan ini? Setahun ini saya sering nangis curhat ke Ko Wongsim, kak Ivan, Pak Mega dan Kak Puteri, mereka yang berusaha membuat saya sabar,” tutur Bubah Alfian.

Bicara soal voice note, pria berkacamata itu juga meminta agar akun gosip tersebut mengirimkan kepadanya. Bubah juga meminta agar akun @gossipgirl.007 untuk tidak memblokir akunnya.

Silahkan akun @gossipgirl.007 jika memang ada rekaman seperti yang disebutkan, tunjukkan kepada saya, jangan blocked account saya setelah saya stalking. Saya sangat serius dengan ucapan saya, silahkan kirim ke DM saya, saya tunggu rekaman apa itu,” tandasnya.

Akun @gossipgirl.007 dinonaktifkan

Gossipgirl.007

Jika ditelusuri lebih lanjut, akun gosip tersebut memilih untuk menonaktifkan media sosial Instagram-nya. Selain itu, dia mengaku kalau rekaman audio yang berisi aib Bubah akan dikirim langsung kepada mereka yang masuk grup buatannya.

Mimin akan buat grup, linknya japri. VN akan mimin bagikan, akun ini bisa kalian report tapi ingat. Kebenaran harus di tegakkan,” pungkas akun @gossipgirl.007