img_title
Foto : Instagram/@bubahalfian

IntipSeleb – Bubah Alfian kembali menjadi sorotan publik. Setelah kasus kostum Halloween Melly Goesloew, kini Make Up Artist (MUA) papan atas itu kembali terkena masalah soal panjat sosial. Bukan dengan sesama artis, tapi Bubah mendapati masalah dengan akun gosip.

Akun gosip @gossipgirl.007 menyebut Bubah adalah pribadi yang panjat sosial karena menuliskan kata-kata romantis kepada Putri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull. Bahkan, akun gosip tersebut berjanji akan menyebar rekaman audio berisi aib Bubah Alfian. Lantas bagaimana tanggapan Bubah sendiri tentang hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Bubah Alfian disebut pansos

Bubah Alfian

Akun gosip @gossipgirl.007 mengunggah potret Bubah Alfian pada Minggu, 9 Februari 2020. Dalam unggahan tersebut, Bubah disebut panjat sosial karena bekerjasama dengan Frederika Alexis Cull, Putri Indonesia 2019 sekaligus 10 besar Miss Universe 2019. 

Kalau mau pegang si Fake (Frederika Alexis) dari awal yang tulus dong. Jangan hanya pansos, Bubita nyali kamu segede upil zhay. Sekarang selamat hidup dalam ketakutan tunggu bom waktu yang kamu buat sendiri meledak!,” kata akun gosip @gossipgirl.007 yang saat ini sudah dinonaktifkan.

Melihat namanya dicibir, Bubah dengan menyebut nama Tuhan akan melaporkan akun gosip tersebut. Lewat Instagram Story yang dibagikan di hari yang sama, MUA ternama itu telah menyimpan bukti-bukti untuk melaporkan akun @gossipgirl.007.

Topik Terkait