X
  • Hito Caesar dan Felicya

IntipSeleb – Felicya Angelista tengah berbahagia setelah resmi bertunangan dengan kekasihnya, Caesar Hito. Keduanya menggelar prosesi lamaran mewah di pinggir pantai kawasan Jakarta Utara pada Sabtu, 8 Februari 2020.

Namun kebahagiaan itu tampaknya terasa ada yang kurang karena ayah Feli, begitu sapaannya tidak bisa hadir. Kira-kira kenapa alasannya? Simak penjelasan ibunda Felicya Angelista berikut.

Berada di Amerika

Felicya Angelista dan ibu

Sumber foto: Instagram/@maminovita_

Felicya Angelista akhirnya resmi bertunangan dengan pesinetron, Caesar Hito, pria yang sudah memacarinya selama enam tahun. Dalam prosesi lamaran Sabtu kemarin, Hito memberikan sejumlah kotak seserahan yang berisi barang-barang branded.

Tapi di momen itu, ayah Felicya Angelista tidak tampak hadir. Hal ini lantaran urusan yang tidak bisa ditinggalkannya di Amerika Serikat. Ayah Feli memang diketahui menetap di Negeri Paman Sam.

Kabar tersebut diketahui dari ibunda Felicya Angelista, Novita. Dia menjelaskan ada kepentingan di Amerika yang membuat ayah kandung Feli melewatkan hari bahagia putri tunggalnya itu. Meski begitu, Felicya Angelista bisa memahami urusan yang dikerjakan sang ayah dan membuat ayahnya absen di pesta pertunangannya.

"Sedih pasti cuman ya gimana, alasannya juga kita bisa terima. Sudah dikasih tahu ini momen sekali seumur hidup, cuman ya memang benar-benar enggak bisa ninggalin Amerika karena masalah green card, katanya. Papinya sudah jelasin ke dia sejelas-jelasnya, jadi dia ngerti, yaudah," kata Novita yang dikutip dari YouTube CumiCumi, 10 Februari 2020.

Berharap hadir ke pernikahan

Lantas, apakah ayah Felicya bakal hadir di hari pernikahan? Sayangnya, Novita juga belum bisa memastikan apakah suaminya bisa menyaksikan langsung pernikahan Felicya Angelista dan Caesar Hito yang rencananya digelar pada Agustus 2020 mendatang.

Tapi Novita berharap, suaminya bisa hadir melihat momen bahagia putri mereka. Meski tidak hadir, Novita memastikan kalau acara akan tetap berjalan sesuai rencana. “Semoga sih diharapkan bisa hadir. Saya belum tahu ya, kita lihat nanti," tandas Novita.

Baca juga: Felicya Angelista Diberi Seserahan Rp500 Miliar, Ini Kata Caesar Hito