img_title
Foto : Instagram/@gilangdirga

IntipSeleb LokalGilang Dirga sebelumnya sempat mengabarkan kondisi ayahnya yang sedang kritis. Namun kini, Gilang pun mengupdate informasi terkini terkait kondisi ayahnya.

Telah melewati masa-masa sulit, Gilang menyebut bahwa kondisi ayahnya kini membaik lantaran telah melewati operasi. Seperti apa lengkapnya? Simak artikelnya di bawah ini.

Kondisi ayah mulai membaik

Instagram/@gilangdirga
Foto : Instagram/@gilangdirga

Melalui Instagram pribadinya, Gilang Dirga mengupdate kondisi terbaru dari ayahnya. Ditulisnya bahwa ayahnya sudah melewati tindakan operasi dan berjalan dengan lancar.

"Assalamualaikum. Papa udah selesai tindakan operasi, alhamdulillah lancar. Jantungnya sudah mulai memompa darah seperti normal kembali, Terima kasih atas doa dan dukungannya. Terima kasih, terima kasih. Mohon bantuan doanya supaya bisa melewati masa kritisnya hingga pulih kembali,” kata Gilang Dirga dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat, 5 Agustus 2022.

Dalam unggahannya itu, Gilang juga menambahkan caption. Ia merasa terharu karena banyaknya orang yang baik kepadanya. Tak lupa ia menyampaikan terima kasih dan menyebut bahwa ayahnya kini masih berada di ICU.

Topik Terkait