img_title
Foto : Instagram/true_jrx

IntipSeleb LokalJerinx SID dinyatakan bebas dari penjara pada 2 Agustus 2022 kemarin. Ia bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-A Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali terkait kasus pengancaman virtual ke Adam Deni.

Usai bebas, Nora Alexandra tak berhenti mengungkapkan momen bersama suaminya itu. Ia bahkan mengaku tak keluar rumah selama 3 hari. Seperti apa pernyataannya? Langsung scroll yuk!

Jerinx SID Bebas

Instagram/ @gendovara
Foto : Instagram/ @gendovara

Jerinx SID diketahui dinyatakan bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-A Kerobokan pada Selasa, 2 Agustus 2022. Ia ditahan lantaran terkait kasus pengancaman virtual ke Adam Deni.

Hal ini bermula saat Jerinx SID terus menggembor-gemborkan terkait endorse COVID-19 kepada para artis Ibu Kota. Adam Deni pun langsung mempertanyakan hal tersebut. Ia meminta agar drummer SID itu bisa membuktikan ucapannya.

Sayangnya, usai kehebohan tersebut, akun IG Jerinx SID pun hilang. Ia kemudian menyebut penyebabnya adalah Adam Deni dan mengancamnya dengan dengan nada amarah, bahkan suami Nora ini mengancam akan menginjak kepala Adam di trotoar.

Topik Terkait