img_title
Foto : Instagram/@sarawijayanto

IntipSeleb LokalSara Wijayanto memang terkenal punya kemampuan bisa melihat sosok tak kasat mata. Tidak hanya itu, istri Demian Aditya itu juga bisa berbicara dengan makhluk halus.

Keahlian Sara Wijayanto membawanya berbicara dengan sosok dalam foto di sebuah bangunan tua, Preston Castle. Ternyata sosok salam foto sama dengan yang dilukis oleh Wisnu, adik Sara Wijayanto. Gimana ya respons karyawan Preston Castle saat tau Sara bisa bicara dengan hantu? Baca berita di bawah ini.

Keahlian Sara Wijayanto

Instagram/@sarawijayanto
Foto : Instagram/@sarawijayanto

Sara Wijayanto memang dikenal dengan keahliannya berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata. Bukan hanya bisa melihat, tapi Sara juga bisa merasakan apa yang dirasakan oleh makhluk tersebut.

Rasa yang dimaksud adalah, jika si makhluk merasakan emosi, sakit, atau sedang kecewa. Biasanya rasa itu timbul sebagai gambaran kondisi si makhluk saat masih hidup.

Sara juga bisa melihat masa lalu makhluk halus yang sedang berkomunikasi dengannya. Seperti sebuah gambaran dalam kehidupan lampau seseorang, Sara Wijayanto mampu menceritakannya dalam kehidupan nyata.

Topik Terkait