img_title
Foto : Instagram/@kinosnoski

IntipSeleb LokalNycta Gina mengungkapkan pernyataannya yang cukup membuat publik tercengang. Ia blak-blakan pasrah memperbolehkan jika suaminya, Rizky Kinos mau berpoligami.

Namun bukan tanpa syarat, ia akan memperbolehkan suaminya berpoligami jika bisa melakukan yang ia minta. Lantas, apa itu? Scroll yuk!

Nycta Gina Pasrah dan Memperbolehkan Suami Jika Mau Poligami

instagram/lambegosiip
Foto : instagram/lambegosiip

Nycta Gina mengungkapkan pernyataannya tentang suaminya, Rizky Kinos. Ia blak-blakan pasrah dan memperbolehkan jika Kinos mau berpoligami.

Menurutnya, itu merupakan ibadah yang nantinya akan ia dapat. Meski begitu, Nycta Gina mengajukan syarat jika suaminya melakukan poligami harus adil tanpa menyakiti satu sama lain.

“Gue tuh sayang banget sama lu, tapi ibaratnya kan di luar kan banyak pelakor lah, ada orang yang nikah lagi lah, kalau lu mau ngelakuin itu monggo silahkan, yang penting lu bisa adil, lu gak menyakiti salah satunya, kan gue dapet pahala, pokoknya gue nikah itu ibadah, kalau Kinoz izin mau poligami, kalau lu bisa adil, ya monggo silahkan,” kata Nycta Gina dikutip dari Instagram @lambegosiip.

Topik Terkait