img_title
Foto : Intipseleb/Cahaya Padang

IntipSeleb LokalAri Wibowo salah satu artis Indonesia yang sangat sering melakukan touring motor. Di setiap perjalanannya, Ari Wibowo mencoba mengabadikan momen dengan kamera, lalu mengunggahnya ke media sosial. Kecenya lagi, Ari Wibowo bahkan sempat melakukan touring motor ke luar negeri.

Di kesempatan yang sangat baik, Ari Wibowo mengungkapkan negara paling mahal dan berkesan di sepanjang perjalanannya. Mau tahu negara apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Negara paling mahal saat melakukan perjalanan wisata

Instagram/ariwibowo_official
Foto : Instagram/ariwibowo_official

Secara eksklusif, Ari Wibowo mengungkapkan negara mana saja yang pernah dikunjunginya. Tak hanya itu, Ari Wibowo juga mengungkapkan negara paling enak dan mahal ketika melakukan touring motor.

Negara yang paling direkomendasikan untuk touring motor adalah negara-negara Eropa.

"Kalau di luar negeri, tetap buat saya itu nomor satu Eropa, karena Eropa itu kita bisa ngunjungi 3-4 negara, karena kan semua bertetanggaan ya. Kalau kita naik jalur abs (naik gunung), abs tu kan Swiss dapet, Itali dapet, perancis dapet.” ungkap Ari Wibowo saat ditemui di Broadcast Studio Center kawasan Jakarta Timur pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Topik Terkait