X
  • Stephanie Poetri

IntipSeleb – Stephanie Poetri tengah menikmati buah keseriusannya di dunia musik. Sukses dengan single kedua yang berjudul I Love You 3000, putri bungsu Titi DJ itu kini sudah resmi bergabung dengan label musik 88rising, yang juga menaungi Rich Brian dan Niki Zefanya.

Kabar tersebut mulai tersebar setelah Stephanie muncul dalam festival musik besutan 88rising, Head In The Clouds Festival 2019 yang diselenggarakan di LA State Historic Park, Amerika Serikat, Sabtu, 17 Agustus 2019 kemarin.

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, dalam Instagramnya, Stephanie mengaku sedih gak bisa merayakan hari jadi NKRI ke-74 tersebut di Indonesia. Meski begitu, perginya ia ke Amerika memang untuk membanggakan nama negara kelahirannya di mata dunia.

Baca juga: NIKI Putar Indonesia Raya di Head in the Clouds Festival Amerika

"Ini gila!!! tahun pertama menghabiskan (peringatan) 17 Agustus bukan di Indo, tapi senang aku masih bisa mewakili. Terima kasih kepada semua orang yang bersorak denganku! Tidak sabar menunggu kalian untuk melihat hal berikutnya," tulis Stephanie di Instagram @stephaniepoetri.

Dalam foto itu, penyanyi 19 tahun tersebut terlihat duduk di depan ruangan tunggu para artis 88rising untuk acara Head in The Cloud 2019, Stephanie pun mengundang banyak pertanyaan dari para pengikutnya.

Pernyataan resmi Stephanie Poetri

Tak hanya followersnya, media asing The Lunch Table juga penasaran ada apa antara Stephanie Poetri dan 88rising.

"Melihat kamu muncul sebagai penampil kejutan di festival 88rising, apakah ada kemungkinan kamu akan bergabung dengan mereka?" tanya Nico Blitz dari The Lunch Table usai Stephanie tampil dalam Head in The Cloud 2019.

Menjawab dengan nada tawaan, Stephanie rupanya membenarkan hal tersebut. "Aku sudah melakukannya (menandatangani kontrak dengan 88rising)" ungkap Stephanie.

Tak puas dengan jawaban Stephanie, Nico kembali memastikan jawaban dari cewek yang akrab disapa Meni tersebut. Namun saat mengulang jawabannya, Stephanie baru sadar apakah dia boleh mengumumkan hal ini oleh CEO 88rising, Sean Miyashiro.

"Ya, benar. Aduh aku enggak tahu apa aku sebenarnya boleh membocorkan ini? I love you Sean, jangan benci aku,” katannya malu-malu.

Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak 88rising, ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar Instagramnya. Mereka turut senang dan merasa takjub dengan karier menyanyi Stephanie yang akan Go Internasional. Hal ini juga membuktikan kualitas musik Stephanie Poetri terlepas dari nama besar sang ibu, Titi Dj.