img_title
Foto : Instagram/sensen_ahmad

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak mengenal dengan Raffi Ahmad, mungkin namanya sudah sering terdengar di telinga anda. Dikenal sebagai aktris yang kerap wara-wiri di televisi.

Akibat kerja kerasnya ia berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang. Bahkan ia mampu membelikan asisten pribadinya, Sensen sebuah mobil mewah. Lantas apa mobilnya dan bagaimana cerita selanjutnya? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Cerita Sensen

YouTube/NOICE
Foto : YouTube/NOICE

Raffi Ahmad dijuluki Sultan Andara. Pasalnya, ia dikenal sebagai salah satu artis terkaya di tanah air.

Lebih lanjut, Sensen salah satu asisten dari Raffi Ahmad ini menghadiri salah satu podcast yang dipandu oleh Onadio Leonardo dan Hesti Purwadinata. Di sana ia menceritakan kebaikan dari bosnya tersebut.

Onad yang penasaran pun menanyakan hadiah terbesar yang pernah diberikan oleh Raffi Ahmad. Pasalnya Sensen ini diketahui sebagai salah satu asisten terlama, setelah Merry Ahmad.

"Kalo lu reward atau hadiah terbesar yang lu kaget banget dari Aa Raffi apa ya?, Anj*ng, gue dikasih gini nih, mahal banget nih," tanya Onadio Leonardo atau Onad, dalam kanal YouTube NOICE, Jumat, 5 Agustus 2022.

Tanpa basa-basi. Sensen pun langsung mengungkapkan hadiah mewah pemberian Raffi Ahmad, yakni sebuah mobil.

"Mobil," jawab Sensen

Mendengar ucapan Sensen, Onad pun langsung terkejut. Ia bahkan seolah menanyakan kembali kepada asisten Raffi Ahmad itu.

"Sumpah lo? Mobil apaan?," ucap Onad kaget.

"Brio ya?" tebak Hesti Purwadinata.

"Iya," jawab Sensen.

Awal Mula Diberi Mobil

YouTube/NOICE
Foto : YouTube/NOICE

Lebih lanjut, Sensen pun mengungkapkan awal mula istri Nagita Slavina itu membelikan mobil untuknya. Berawal dari Raffi Ahmad yang bertanya kepada asistennya mengenai jarak rumahnya menuju Andara.

"Dia nanya jarak rumah aku ke rumah dia itu lumayan, sehari itu Rp250 ribu pulang pergi," papar Sensen.

"Trus dia bilang, lu tiap hari begini, , aku jawab iya, trus dia cuman oh," tutur Sensen.

"Aku nggak tau dia udah ada mobil di depan rumah tuh, kan aku kalau dateng lewat kantor dong, ga lewat rumahnya langsung. Terus tiba-tiba dipanggil, dibikin nangis, trus dia bilang udah lu pulang sana, nggak taunya mobil udah dipitain (mobil) nih pulang lo, katanya," sambung Sensen.(prl).

Topik Terkait