img_title
Foto : Instagram/elelrumi

IntipSeleb Lokal – Kabar tak sedap datang dari anak musisi ternama Tanah Air El Rumi. Putra kedua dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut terpaksa harus batal wisuda.

Sebelumnya Maia Estianty telah mempersiapkan segala hal untuk El terbang ke London dan mengikut wisuda. Kira-kira apa saja yang sudah dipersiapkan oleh bunda Maia? Scroll artikel berikut ini!

Batal Wisuda

YouTube/Maia AlElDul Tv
Foto : YouTube/Maia AlElDul Tv

Kabar menyedihkan datang dari anak musisi ternama Tanah Air El Rumi yang terpaksa harus batal wisuda dan gagal terbang ke London. Belum ya adik dari Al Ghazali tersebut telah menempuh pendidikan di London Inggris.

Dalam YouTube Maia AlElDul TV, El Rumi tampak begitu sedih dan menyayangkan lantaran tak bisa bergabung menikmati momen kebahagiaan masa lulus kuliah. Diakui oleh Maia, dirinya telah menyiapkan berbagai persiapan untuk sang putra agar dapat menghadiri wisuda di London Inggris.

"Kasihan gak jadi wisuda, jadi kita sedihnya ada dua nih. Satu El tanggal 3 wisuda tapi kita belum berangkat ke London karna bisanya belum keluar. Padahal kita Coldplay udah beli tiket yang VIP itu loh yang box satu kotak itu," ujar Maia Estianty di kanal YouTube miliknya, dilansir Jumat, 5 Agustus 2022.

Topik Terkait