img_title
Foto : Instagram/@kikysaputrii

IntipSeleb LokalKiky Saputri beberapa kali berhasil mendapatkan kecupan dari pria-pria tampan dan terkenal di Indonesia. Kali ini komika cantik itu kembali dibuat heboh lantaran pamer Dicium oleh Angga Yunanda.

Sontak saja Kiky Saputri berhasil jadi sorotan lantaran berhasil mendapatkan ciuman dari aktor papan atas, Angga Yunanda. Lantas seperti apa kira-kira komentar dari warganet? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Dicium Angga Yunanda

Instagram/@kikysaputrii
Foto : Instagram/@kikysaputrii

Kiky Saputri dikenal sebagai komika wanita yang tengah naik daun. Wajahnya kini sudah sering wara-wiri di televisi. Bahkan dirinya sudah jadi salah satu pengisi acara lawak di stasiun TV ternama.

Segudang bakat dimiliki boleh Kiky Saputri berhasil menuai perhatian. Sebagai seorang komika, kepiawaiannya mengundang tawa lewat materi stand up komedi sudah tak perlu diragukan lagi.

Bahkan sejak beberapa tahun ke belakang, dirinya terkenal dengan kepintaran dalam mer-roasting sosok terkenal. Tidak main-main, mulai dari pejabat hingga selebriti kenamaan Indonesia sudah pernah merasakan mulut pedas Kiky Saputri saat mer-roasting.

Topik Terkait