img_title
Foto : Instagram/@chelseaoliviaa

IntipSeleb – Keluarga artis papan atas Chelsea Olivia tengah menjadi sorotan. Hal ini lantaran kakak Chelsea, Christian Hansen dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Jumat, 8 Februari 2020 atas dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Miki.

Bukah hanya tindakan kekerasan yang didapatkan, ibu Miki juga mengaku putrinya mendapat ancaman pembunuhan. Mertuanya, Pamela Soesanti bersikeras agar Hansen segera dijebloskan dalam penjara. Lantas, bagaimana tanggapan Chelsea Olivia mendengar kakaknya berlaku KDRT? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Kakak Chelsea Olivia Dilaporkan Atas Kasus KDRT

Kakak Chelsea Olivia disebut KDRT

Chelsea Olivia

Mertua Christian Hansen, Pamela Soesanti berharap agar kakak Chelsea Olivia itu merasakan kehidupan dibalik jeruji besi. Dia mengaku tidak akan berhenti berjuang menegakkan hukum sampai Hansen mendapatkan hukuman dari pihak kepolisian terkait dugaan KDRT.

"Saya sangat sakit hati, untungnya sebelum terlanjur Miki akhirnya udah gak tahan cerita sama saya, jadi saya bisa menindaklanjuti dan saya tidak akan berhenti sampai Hansen ditangkap sama polisi dijeblosin ke penjara,” tutur Pamela Soesanti lewat tayangan SCTV yang diunggah pada Selasa, 11 Februari 2020.

Topik Terkait