X

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakan menghampiri keluarga Chelsea Olivia. Kakaknya bernama Christian Hansen diadukan ke Polda Metro Jaya pada Jumat, 8 Februari 2020 atas dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Miki.

Laporan ini awalnya akan dibuat oleh ibu Miki yang bernama Pamela Susanti dilihat dari tayangan eksklusif Starpro Indonesia. Namun polisi menyarankan agar Miki sendiri yang harus datang membuat laporan. Didampingi oleh seorang pengacara, Pamela sambil menangis bercerita bagaimana anaknya mengalami kekerasan dan kini sulit untuk ditemui.

Berdasarkan penuturan Pamela, Hansen yang sudah menikah lagi mendatangi Miki sekitar jam 2 pagi pada Selasa, 4 Februari 2020 di rumah mereka yang ada di Pamulang. Dari situ Hansen memukuli Miki setelah melihat isi ponselnya dan mengancam dibunuh bila lapor polisi.

"Si suami pas pulang tiba-tiba dia kayak ngeliat HP anak saya Miki terus langsung dipukulin dengan batang pisau sama sapu lidi ke badannya dan memang sudah ada bukti-buktinya ini saya bawa. Satu jam dia disiksanya waktu itu, selama satu jam dia cuma bisa teriak dan nangis. tapi dia gak berani melapor takut dibunuh karena dia diancam," ungkap Pamela.

Karena cemburu

Aksi KDRT diduga dilakukan karena cemburu melihat Miki berbalas pesan dengan teman laki-laki yang satu sekolah dulu.

"Karena cemburu. Padahal Miki itu adalah ibu rumah tangga biasa punya dua anak hanya di rumah gak boleh kemana-mana. Sewaktu-waktu dia WA an sama teman-temannya satu SMP semua di WA diajak ngobrol," tutur ibu Miki.

Miki yang mempunyai dua anak dari pernikahannya dengan kakak pertama Chelsea Olivia ini dilarang bergaul dengan siapapun.

"Supaya dia gak kesepian akhirnya sms yang dibaca adalah yang dari laki-laki sehingga dia emosi padahal gak ada apa-apa. Memang gak boleh berteman sama semua orang mau laki perempuan pokoknya harus di rumah aja," lanjutnya.

Ibunya sulit bertemu Miki

Ibunya berencana membawa Miki ke Polda Metro Jaya untuk melakukan visum dan membuat laporan. Namun hal tersebut tertunda karena Pamela kesulitan bertemu dengan anaknya.

"Saya kebetulan naik motor, anak saya sama mertuanya naik mobil tiba-tiba diperjalanan itu kan terpencar bukan ke kantor polisi ternyata dia belok, dari situ saya susah ketemunya sama anak saya," ungkap Pamela.

Rencananya, Pamela bersama polisi akan mendatangi rumah mertua di Lebak Bulus untuk menjemput Miki dan membuat laporan. Hingga saat ini pihak Chelsea Olivia belum menanggapi soal kasus dugaan KDRT yang dilakukan kakak pertamanya, Christian Hansen.