img_title
Foto : Instagram/chevirgo

IntipSeleb Lokal – Bayi yang kerap muncul di algoritma Instagram warganet, Rayyanza Malik Ahmad memang mencuri perhatian. Pasalnya buah hati kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini banyak banget penggemarnya loh.

Namun di balik itu, sang papa, Raffi Ahmad justru lupa mengenai kelahiran Rayyanza. Lantas seperti apa? Simak yuk ke bawah untuk tahu selengkapnya, check it out!

Raffi Ahmad Lupa Kelahiran Rayyanza

instagram/chevirgo
Foto : instagram/chevirgo

Raffi Ahmad merupakan salah satu artis yang sangat terlihat kerja kerasnya. Sehingga kini dirinya pun disebut sebagai Sultan Andara, sebuah kawasan perumahan yang ia tempati. Raffi Ahmad sendiri meniti karir sejak usia belia. Soal asmaranya pun penuh lika-liku, hingga akhirnya cinta Raffi Ahmad berlabuh pada aktris cantik bernama Nagita Slavina.

Menikah di Tahun 2014, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikaruniai putra pertama bernama Rafathar Malik Ahmad yang lahir pada 15 Agustus 2015. Lalu disusul oleh putra keduanya bernama Rayyanza Malik Ahmad pada 26 November 2021.

Kini Rayyanza menjadi salah satu bayi paling banyak mencuri perhatian warganet. Pasalnya ia bertingkah laku gemas dan banyak yang menjadi penggemarnya. Terlebih keseruan dirinya bersama Raffi Ahmad juga disoroti.

Topik Terkait