img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb MusikJKT48 akhirnya akan menggelar JKT48 Anniversary Concert 'Heaven' and Gaby Graduation Ceremony pada hari ini Sabtu, 6 Agustus 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Untuk memeriahkan konser, sejumlah fans JKT48 bergabung untuk memberikan lightstick gratis kepada pengunjung dan penonton konser Heaven. Seperti apa keseruan di luar Istora Senayan? Berikut artikelnya.

Bagikan 1800 Lightstick

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Fans JKT48 membagikan 1800 lightstick secara cuma-cuma kepada penonton konser Heaven di Istora Senayan. Mereka ingin memeriahkan konser yang akhirnya kembali digelar. Sekaligus mewujudkan keinginan dari Gaby member generasi 1 JKT48.

"Jadi trigger nya karena Gaby generasi 1 terakhir graduation konser. Kan dia 2 bulan lalu ngetweet dia mau liat lautan lightstick. Kita pengen seru-seruan apa lagi ini konser 10 tahun. Jadi ada 2 fanbase," ujar Irfan yang menggerakkan kegiatan bagi-bagi lightstick di kawasan Istora Senayan Jakarta Selatan, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Irfan menyampaikan jika ia ingin Istora Senayan menjadi terang karena lightstick. Dalam kegiatan ini ia membagikan 1800 lightstick yang didominasi dengan warna merah muda.

Topik Terkait