img_title
Foto : Dokumen Istimewa

IntipSeleb Lokal – Beberapa waktu lalu putri Gubernur Jakarta, Anies Baswedan, yakni Mutiara Annisa Baswedan, resmi menikah dengan seorang pria keturunan arab bernama Ali Saleh Al Huraebi. Tak sedikit publik figur yang turut menghadiri prosesi pernikahan tersebut.

Salah satu yang turut hadir yakni putri Elvy Sukaesih yang bernama Wirdha Sylvina. Ia pun turut memanjatkan doa terbaik untuk kelanggengan kedua mempelajari. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di basah ini.

Wirdha Sylvina Panjatkan Doa Terbaik

Istimewa
Foto : Istimewa

Anak dari pedangdut kawakan, Wirdha Sylvina, turut menghadiri prosesi pernikahan putri pertama Anies Baswedan beberapa waktu lalu. Selain dirinya, memang banyak publik figur lain yang turut menghadiri momen sakral untuk kedua belah mempelai tersebut.

Sama seperti tamu undangan lainnya, Wirdha Sylvina turut memanjatkan doa kepada Tuhan untuk kebaikan kedua belah mempan. Anak dari Elvy Sukaesih ini meminta agar keduanya diberikan keberkahan dalam segala urusan. Selain itu, doa kebaikan juga turut dipanjatkan.

"Barakallahu laka wa baroka alaika wa jama’a Bainakumaa fii khoirin (Semoga Allah memberkahi engkau dalam segala hal yang baik)," tulis Wirdha Sylvina dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Topik Terkait