img_title
Foto : Instagram/zulzivilia81

IntipSeleb Lokal – Musisi Zul Zivilia kini tengah mendekam di penjara lantaran terjerat kasus narkoba. 4 tahun tak manggung, Zul Zivilia kini kembali membawakan lagu andalannya.

Namun kali ini berbeda, Zul terpaksa manggung di Lembaga Pemasyarakatan (lapas). Seperti apa suasana Zul Zivilia kembali manggung? Scroll artikel di bawah ini!

Kembali Bawakan Lagu Aishiteru

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Nama Zul Zivilia kembali menuai sorotan publik, usai dirinya mendekam dibalik jeruji besi lantaran terseret kasus penyalahgunaan narkoba. Terancam hukuman seumur hidup dan beredar rumor hukuman mati, Zul Zivilia kini kembali manggung.

Kali ini cukup berbeda, penyanyi yang ditangkap lantaran kepemilikan sabu dengan berat 9,54 kilogram dan 24.000 butir ekstasi itu, terlihat begitu sedih saat mengekpresikan lagu Aishiteru. Sebelumnya Zul juga terlihat menyampaikan rasa rindunya saat manggung seperti dahulu.

"Kurang lebih udah 3 tahun lebih hampir 4 tahun saya gak nyanyi lagu ini di atas panggung seperti ini, hampir 4 tahun dan saya sangat terharu sekali," ujar Zul Zivilia di Instagram @lambegosiip, dilansir Minggu, 7 Agustus 2022.

Topik Terkait