img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Musik – Gaby Graduation Ceremony telah digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Dalam acara ini generasi 1 dan member JKT48 secara bergantian mengiringi kelulusan member dengan nama asli Gabriela Margareth Warouw itu.

Gaby sendiri memang mempersiapkan konser kelulusannya dengan sangat baik. Bahkan, keinginannya juga sudah terkabul. Seperti apa konser kelulusan Gaby? Berikut artikelnya.

Konser Kelulusan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Gaby akhirnya telah lulus dari JKT48, konser kelulusannya dibuka dengan lagu Wasshoi J!. Dalam penampilannya ini Gaby diiringi oleh generasi 1 JKT48 yang menggunakan baju JKT48.

Konser dilanjutkan dengan lagu Pioneer dan River, dalam lagu ini member JKT48 lah yang mengiringi Gaby. Menjadi center disetiap lagu membuat penampilannya malam itu sangat istimewa.

Setelah membawakan kan beberapa lagu akhirnya tiba pada lagu terakhir Gaby JKT48 bersama dengan generasi 1. Karena Kau Ada Untukku menjadi lagu penutup Gaby dan generasi 1. Ia sempat menangis ketika melihat teman-temannya kembali hadir di konser.

Topik Terkait